Rabu, 22 Oktober 2008

Tips N Trik Friendster

Mengubah Alamat FS Menjadi Singkat dan Mudah Di Ingat

Terkadang saya suka bingung sendiri ketika ditanya oleh salah satu teman saya, “Minta alamat FS nya dong?”, yang saya berikan justru alamat email saya, padahal saya tidak ingin sembarangan mempublikasikan alamat email saya, kenapa begitu? karena memang tidak mudah untuk mengingat alamat FS yang semrawut alias susah diingat, contohnya seperti ini

http://profiles.friendster.com/8231674322

tapi sekarang sudah ada solusinya, dengan memanfaatkan domain gratis dari dot.tk, saya bisa mengganti alamat FS yang semrawut itu, menjadi simple, kecil, padat, dan pastinya mudah untuk diingat!!

Caranya??? Klik Aja..

(cara ini jg dapat digunakan utk menyingkat URL Blogs kalian... )

Menampilkan video pada Friendster

Pengen nampilin video di FS kamu...
Biar gaul gitu lho... so...
Klik Aja...


Tips Memperbanyak Teman Pada Friendster

Bagaimana cara kerjanya??, jadi intinya begini, orang yang secara disengaja ataupun tidak disengaja melihat profile friendster anda, maka secara otomatis akan langsung mengirimkan friend request terhadap account friendster anda, selanjutnya anda tinggal meng-approve, delete, ataupun block friend request tersebut. Tetapi ingat hal ini terjadi tanpa sepengetahuan orang yang sedang melihat-lihat profile anda tersebut, jadi trik ini bisa dikatakan mengganggu privasi orang lain!!, nah…sebaiknya pikir2 dulu deh…mau dipakai ato tidak tips ini…

OK.. Check this Out..


Memasukan sistem polling pada friendster

Bagi anda yang ingin memasukan sistem polling pada profile friendster anda, bisa menggunakan fasilitas polling dari www.polldaddy.com, berikut ini tutorial-nya:

Klik Ajah...


[Klo butuh Tips n Trik yg laen.. tingalin pesen aja... Selamat mencoba...]

Tidak ada komentar: